Dapat Payout PTC Bulan November 2014



Pembayaran PTC terbaik bulan November 2014.

Tanpa terasa, saya bersyukur bulan November 2014 ini kembali bisa mencapai jumlah minimum payout di program PTC ini. Jika sebelumnya saya sudah mendapatkan pembayaran bulan Oktober 2014, kemarin saya sudah meminta pembayaran lagi pada tanggal 27 November 2014.

Lihat cuplikannya ini:


Program PTC ini melakukan pembayaran setiap Jumat dan Senin. Artinya setiap permintaan pembayaran pada hari lain akan disatukan pada hari terdekat.

Jadi misalkan saya memintakan pembayaran hari Kamis, maka kemungkinan besar pembayaran akan dilakukan Jumat atau bisa jadi Senin baru ditransfer ke akun paypal.

Nah, saya sudah berkali-kali mendapatkan pembayaran dari program PTC ini. Jangan Cuma melihat saya mendapatkan dollar dengan mudah ya, rasakan juga hasilnya.

No comments:

Post a Comment